Pengertian Dari Backlink

Bookmark and Share
Hai Sahabat Ghalis4rt ..

Kali ini Ghalis4rt akan share artikel tentang Pengertian Dari Backlink. Anda sudah tau belum pengertian dari backlink ?, Jika anda belum mengetahui arti dari Backlink silahkan simak artikel yang sudah dibuat oleh Ghalis4rt kepada sahabat Ghalis4rt.


Pengertian :
  • Backlink adalah link website/blog anda yang terletak di website/blog orang lain. Backlink ini berpengaruh banget sama ranking blog kita di search engine seperti Google, Yahoo, Bing, Dan sebagainya. maksud dari ranking ini adalah bila ada orang yang sedang mencari keyword yang berhubungan dengan isi webite/blog anda, website anda akan tampil terlebih dahulu dari website/blog orang lainnya di Search engine. Jadi, bila kita mempunyai suatu backlink yang banyak blog kita akan mendapatkan visitor yang akan datang ke website/blog anda.
  • Bila anda mencari backlink di website tentang Hacking, Cracking, Spamming, Carding, dsb. Anda akan mendapatkan backlink bernilai 0 . Jadi, anda akan sia² bila mencari backlink di website tersebut.
  • Backlink yang berasal dari hasil memberi link di suatu website yang mempunyai ranting tinggi juga tidak akan berpengaruh untuk jumlah backlink anda. Karena itu anda lebih baik tidak membeli link untuk Backlink anda.
  • Backlink dari situs yang tidak terindeks dalam database search engine juga tidak akan dihitung.
  • Backlink dari situs yang memiliki ranking 0 dan berumur lebih dari 1 tahun juga tidak akan dihitung. Hal ini digunakan untuk meningkatkan kualitas blog.

Demikian artikel tentang Pengertian Backlink . Semoga Bermanfaat :)

Inspirasi : http://uangmayainternet.blogspot.com/2008/03/pengertian-backlink.html

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Emanon mengatakan...

Thx atas infonya sob hehehe jadi tau dah apa arti dari backlink ^_^

Unknown mengatakan...

Iya Mas, Sama² .^_^

Posting Komentar