Orang Yang Sering Melecehkanku

Bookmark and Share
Hai Sahabat Ghalis4rt ..

Kali ini saya membuat artikel tentang diriku sendiri tentang Orang Yang Sering Melecehkanku. Kalian sudah tau belum melecehkan itu apa. Jika kamu masih tidak mengerti arti kata Melecehkan saya akan menerangkannya sedikit. Melecehkan adalah memandang rendah (tidak berharga), menghina, mengabaikan. seperti itu lah.

Gue disekolah itu sering dilecehkan oleh seseorang. Dia bernama Rizky apa gitu, dan nama panggilannya Kiky. Dia sering sekali melecehkanku dan menghinaku, katanya temen-temenku sih dia memang suka menghina atau melecehkan orang dan teman-temannya. Dia itu ampir setiap hari melecehkanku, sepertinya saya tidak terima bila saya terus menerus dilecehkan, tapi mau bagaimana lagi. Dia itu cewek, mau gue ajak berantem ya ga mungkin lah, mau gue cium ya gamungkin juga, terus mau gue apain. Dia aku ceramahin ya pastinya dia malah mengihna. Dia sering melecehkanku degan kata-kata yang amat ga gue suka seperti dibawah ini.

K - Prasamu koen iku kegantengen.a ..
K - Koen iku wes elek ..
K - Yekk kukulen ..
K - Yek lanang jerawaten ..
K - Dan masih banyak lagi ..

Jadi bosen gue lihat tingkah laku dia yang semakin menjadi #_#=>. Gue do'ain aja deh dia bisa hilaf, dan tidak suka menghina orang-orang atau teman-teman dia lagi.

Ini adalah foto Orang Yang Sering Melehkanku :

Klik Show Untuk Membuka Spoiler


Ini adalah Facebook si Orang Yang Sering Melecehkanku.

Demikian curhatan dari saya. Terimakasih atas kunjungan anda dan telah membaca artikel saya yang berjudul Orang Yang Sering Melecehkanku. :)

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

Sabar Ya Bro...

-https://miki-maru.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Iya Bro ^_^

Posting Komentar