Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja

Bookmark and Share
Hai Sahabat Ghalis4rt ..

   Kali ini saya akan share artikel tentang Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja dari suatu perusahaan kerap sekali di lakukan oleh sejumlah orang di karena beberapa alasan tertentu seperti merasa tidak nyamannya menjalankan pekerjaan yang sekarang sedang di lakukannya atau juga bisa karena suasana perusahaan tersebut tidaklah membuat asik dia.
 
   Menurut berita terbaru yang telah banyak saya dengan dari sejumlah sumber yang terpercaya ternyata angka pengunduran diri sekarang ini cenderung meningkat di banding tahun - tahun sebelumnya. Dan hal tersebut terjadi langka karena biasanya orang sibuk mencari pekerjaan namun sekarang mereka mulai di sibukan dengan membuat sebuah surat pengunduran diri dengan tujuan keluar dari perusahaannya.

   Jika anda berminat untuk keluar dari perusahaan tersebut alangkah baiknya anda jangan langsung meninggalkan perusahaan tersebut begitu saja, layaknya saat pertama kali anda melamar kerja yang dimana memerlukan tahapan maka untuk keluar juga di butuhkan tahapan agar mendapat kesan resmi. Adapun tahapan yang bisa anda lakukan untuk mengajukan permohonan keluar dari masa jabatan atau pekerjaan anda ialah dengan membuat sebuah surat pengunduran diri. Untuk contoh yang dapat anda jadikan sebagai pedoman dalam pembuatan surat dapat anda lihat di bawah ini.


  • - START -

Malang, 10 Januari 2013

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
INDONESIA

Dengan Hormat,
   Melalui surat ini, Saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

   Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan.

   Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat saya,

(Nama Lengkap Anda)

  • - END -


Hanya sampai di sini saja saya memberikan informasi seputar Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja. Semoga ada manfaat yang bisa kita dapatkan dengan adanya tutorial atau contoh yang telah saya berikan kepada anda. Bila ada kesalahan kata - kata maupun kesalahan yang lainnya mohon dimaafkan. Terimakasih ..

Sumber Sumber2

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Gank Oi! mengatakan...

Terimakasih ...

Tips Trik SEO Blogger Pemula mengatakan...

thanks atas info yang menarik ini...

Unknown mengatakan...

Sama"

Unknown mengatakan...

Oke Sob

Posting Komentar