Aingindra - Informasi Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Bookmark and Share
Hai Sahabat Ghalis4rt ..

     Kali ini saya akan share artikel tentang Aingindra.com - Informasi Blackberry Dan Cara Membuat Blog. Pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah website yang bernama Aingindra.com mungkin Aingindra berasal dari kata Aing artinya saya dalam bahasa sunda kalau indra pasti nama ownernya jadi "sayaindra.com" pasti tebakanku benar. Dan saya baru kenal dengan website ini, abis cari SEO Kontes di google, ternyata aku ketemu dengan website Mas Indra ini.

Sejarah Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog :
     Website Aingindra.com sudah berumur 3 Tahun sejak perpindahan dari blogspot menjadi aingindra.com saya tidak tahu persis sejarahnya karena pada waktu itu saya belum mengenal blogger yang bernama aingindra ini, tetapi yang saya baca di websitenya dia beli domain .com itu pada tanggal 16 Januari 2010. Cukup senior dibandingkan umur Ghalis4rt yang masih bayi ini. 

Aingindra.com - Cara Membuat Blog :
     Didalam website Aingindra.com berisi berbagai macam info yang lengkap mulai dari Gagdet, Aplikasi, Belajar SEO, Tutorial tutorial,dll. tapi yang menurut saya paling menarik perhatian adalah Artikel yang mengajarkan kita Cara Membuat Blog dengan mudah, untuk Anda yang ingin mempunyai blog gratis, Anda bisa langsung mengikuti caranya yang telah dikupas tuntas oleh aingindra.com.

Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry :
     Aingindra.com juga tidak ketinggalan informasi mengenari Harga Blackberry terbaru dan update semua ada di Aingindra.com dengan berbagai macam tipe blackberry semua tersedia di Aingindra.com dengan berbagai macam variasi harga tentunya ada Harga BlackBerry baru dan bekas (second) pokoknya semua lengkap deh.

     Nah, itulah tadi sekilas info dari Ghalis4rt mengenai Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog. Untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung mengunjungi websitenya di www.aingindra.com. Semoga bermanfaat ya sobat Ghalis4rt :)

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

Do'akan Menang ya Sob ^_^

Mas Eldi mengatakan...

mantap, semoga sukses dan menang kontesnya sobat

Unknown mengatakan...

Oke Sobat. Aminn

Posting Komentar